FAQ

FAQ

  • Kenapa harga emas di outletemas ada perbedaan dengan harga  Antam?

Jawaban :

Kami bermaksud memberi pelayanan yang lebih cepat dengan jaminan keamanan serta ketersediaan stok yang memadai. sehingga waktu anda tidak tersita untuk untuk antri mendapatkan emas ANTAM.

  • Apakah Outletemas memiliki gerai penjualan ?

Jawaban :

Kami tidak memiliki gerai secara konventional. Pasisi Kami adalah juga sebagai investor emas. dan misi kami ingin berbagi ilmu tentang fundamental logam mulia serta menyediakan kemudian untuk banyak orang mendapatkan emas batangan ANTAM

  • Selain Emas batangan dari antam, apakah Outletemas menyediakan emas batangan lokal, perak batangan ataupun produk lain ?

Jawaban :

Kami hanya menyediakan emas dari ANTAM, karena ANTAM diakui secara internasional. Anda dapat membawa emas batangan ANTAM keluar negeri sekalipun dengan nilai yang sama dengan emas batangan 24K di negara tersebut. Untuk emas dalam bentuk koin dinar dari ANTAM masih sangat sedikit jumlahnya sehingga sulit untuk mandapatkannya. Untuk Perak batangan resmi dari ANTAM belum ada. Hanya ada koin dirham yang itupun biaya cetaknya besar.

  • Kenapa emas batangan yang beratnya berbeda, harga per-gramnya juga berbeda ?

Jawaban :

Karena semakin kecil cetakan emas batangan biaya cetaknya juga semakin besar. itu sebabnya semakin kecil berat emas batangan biaya cetak juga semakin mahal. semakin besar nilai berat dari emas batangan harganya semakin mendekati harga spot dunia.